LOWONGAN BESAR BESARAN OPERATOR PRODUKSI PT Paragon Technology and Innovation – Tangerang

LOWONGAN BESAR BESARAN OPERATOR PRODUKSI PT Paragon Technology and Innovation – Tangerang

PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan di bidang kecantikan bagi wanita dan pria dengan popularitas sangat baik di Indonesia. Merek PT Paragon Technology and Innovation adalah Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf.
Perusahaan manufaktur kosmetik nasional seperti PT Paragon Technology and Innovation, masuk kategori kosmetik nasional terbesar di Indonesia. PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan kosmetik yang berdiri sejak tahun 1985 dan terus melakukan banyak inovasi sampai sekarang.

PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan. Di Indonesia, PT Paragon Technology and Innovation sebagai perusahaan kecantikan memiliki popularitas yang sangat baik.

Melansir dari situs website resmi Paragon Corp, PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan kecantikan Indonesia dengan tujuan utama berdiri guna menciptakan kebaikan yang lebih besar bagi masyarakat dengan berbagai inovasi.

Perusahaan manufaktur kosmetik nasional seperti PT Paragon Technology and Innovation, masuk kategori kosmetik nasional terbesar di Indonesia. Mereka PT Paragon Technology and Innovation memiliki banyak produk dengan merek unggulan, seperti Wardah hingga Make Over.

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI TELEGRAM

https://t.me/lokerweb

Sejarah mencatat, PT Paragon Technology and Innovation sudah berdiri sejak tahun 1985 dengan nama PT Pusaka Tradisi Ibu. Pada tahun 1995, PT Paragon Technology and Innovation mulai mengenalkan merek Wardah Cosmetics dan resmi mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada tahun 1999.

Visi PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan berkomitmen memiliki tata kelola perusahaan terbaik, terus berinovasi dengan produk-produk berkualitas tinggi yang akan bermanfaat bagi Paragonians, mitra, masyarakat dan lingkungan.

LOWONGAN BESAR BESARAN OPERATOR PRODUKSI PT Paragon Technology and Innovation – Tangerang

PT Paragon Technology and Innovation membuka lowongan untuk Harian Lepas dengan posisi sebagai berikut:
1. Operator Produksi
2. Operator Cleaning Service
Kualifikasi Umum :
Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
Bersedia bekerja shift dan lapangan
Sehat Jasmani dan Rohani
Memiliki tinggi dan berat badan ideal
Diutamakan telah melakukan vaksin Covid-19 dosis 3
Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang sesuai
Berdomisili Tangerang dan sekitarnya
Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Jatake, Tangerang

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI TELEGRAM

https://t.me/lokerweb

Apply lamaran di

PENDAFTARAN KLIK DISINI

PT Paragon Technology and Innovation
Kawasan Industri Jatake, Jalan Industri Raya IV Blok AG No. 8, Pasir Jaya, Jatiuwung, Bunder, Cikupa, Tangerang City, Banten 15136