LOWONGAN OPERATOR PRODUKSI PT. JCO DONUTS & COFFEE

LOWONGAN OPERATOR PRODUKSI PT. JCO DONUTS & COFFEE

J. CO Donuts & Coffee dimiliki dan dikelola oleh Johnny Andrean Group. J. CO Donuts & Coffee ini terinspirasi dari donat di Amerika Serikat. Johnny Andrean pada awalnya berkeinginan membeli franchise donat AS, namun ia menemukan beberapa kelemahan produk, yaitu pada bahan dasar dan proses produksi yang kurang dalam hal kontrol kualitas, sehingga ia mengurungkan niatnya.

Johnny memutuskan untuk mengembangkan donat sendiri tanpa mendapatkan donat waralaba AS. Ia memilih untuk menghasilkan bentuk dan rasa donat yang sempurna, dengan fokus khusus pada kualitas bahan dasar dan proses produksi. Ketika ia kembali ke Indonesia, ia kemudian mengembangkan sebuah toko donat dengan konsep, bentuk dan rasa yang serupa dengan toko donat di Amerika Serikat. Johnny melihat sejauh ini tidak ada toko donat di Indonesia memiliki konsep dapur terbuka, sehingga ia mulai di J.CO. Jadi, selain memiliki rasa yang berbeda, konsep toko juga dibuat sebagai dapur terbuka sehingga konsumen dapat melihat berbagai atraksi pembuatan donat, langsung dari mencampur bahan sampai dengan siap untuk dijual donat tersebut.

J.CO Donuts adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2006. Gerai Jco Donut & Coffee pertama kali dibuka di DKI Jakarta bertepatan di daerah Menteng Raya, Jakarta Pusat. Peresmian pembukaan gerai Jco Donut & Coffee yang bertepatan di daerah Menteng Raya, Jakarta Pusat, diresmikan secara langsung oleh Johnny Andrean selaku founder dari PT JCO Donut & Coffee.

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI TELEGRAM

https://t.me/lokerweb 

Perusahaan kami menyediakan berbagai jenis donat dan beberapa varian rasa yang berbeda-beda. Selain donat, kami juga menyediakan berbagai macam jenis roti dengan varian rasa yang beragam. Selain makanan, kami juga menyediakan varian kopi dengan berbagai macam rasa yang beragam. Jco Donut & Coffee menyediakan kopi dari berbagai negara tentunya tidak lupa dengan kopi khas Indonesia.

Konsep bisnis gerai donat modern ini mampu menarik perhatian dan minat masyarakat. Outlet J.Co Donut & Coffee selalu dipadati oleh pengunjung yang penasaran atau ketagihan mencicipi kelezatan donat kelas premium.

Keberhasilan J.Co Donut & Coffee kemudian mengiringi pembukaan gerai-gerai J.Co Donut & Coffee di daerah lainnya. Dalam waktu 1 tahun saja, J.Co Donut & Coffee sudah berhasil membuka 16 gerai dengan jumlah karyawan gerai mencapai 450 orang. Beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar dan Pekanbaru sudah berkesempatan mencicipi kelezatan donat ala J.Co Donut & Coffee yang begitu melegenda.

Pada tahun 2007, J.Co Donut & Coffee bahkan sudah mengupayakan go internasional dengan beberapa negara tujuan seperti Singapura, Australia dan Hongkong. Kini kesuksesan J.Co Donut & Coffee sebagai salah satu perusahaan kuliner asli Indonesia sudah banyak menginspirasi munculnya beragam gerai donat modern lainnya.

Saat ini, sebanyak 100 gerai kami telah tersebar di seluruh Indonesia. Jco Donut & Coffee telah menjadi produk makanan dan minuman yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.\

LOWONGAN OPERATOR PRODUKSI PT. JCO DONUTS & COFFEE

Hi Sobat LinkedIn!

Saat ini PT. JCO DONUTS & COFFEE sedang membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi (Daily Worker) dengan kualifikasi sebagai berikut :
– Diutamakan pria
– Welcome to freshgraduate
– Memiliki grooming yang baik
– Pend. minimal SMA / SMK / Sederajat
– Memiliki SKCK aktif
– Minimum sudah vaksin kedua
– Bersedia kerja shifting
– Penempatan kerja di Tangerang Selatan (Diutamakan yang berdomisili Tangerang)

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI TELEGRAM

https://t.me/lokerweb 

Kirimkan CV Anda ke nomor WA : 081380320736 atau email ke : [email protected]

Terimakasih
#recruitment #linkedin #cv #email #lowongan